ABOUT ME & THIS BLOG

Welcome to my playground …

I can describe myself in one word ‘unpredictable’

Aoi-chan ini adalah blog pertama yang saya buat sekaligus yang paling panjang umurnya. Lainnya sudah pada lenyap ga keurus.

Awalnya tertarik bikin blog karena pingin banget ada orang yang baca tulisan2 saya, tapi akhirynya keinginan itu jadi bergeser jauh. Bagi saya sekarang, blog ini adalah tempat sampah pribadi. Tempat mengeluarkan semua hal yang ada di otak saya. Makanya kalo dibandingkan dengan blog2 milik orang lain yang punya tema tertentu, maka blog ini terlihat sangat kacau balau. Kadang isinya sangat serius, tapi kadang juga bisa sangat tidak penting he he he ..

Saya dikenal dengan nama zee4869. Atau teman2 biasa manggil zee (teman main di dumay). Saya tinggal di Surabaya. Tentu saja itu bukan nama asli, dan tidak ada hubungannya dengan nama saya sama sekali. Banyak teman menanyakan kenapa saya tidak suka nama asli. Hmm .. Saya pikir setiap orang punya privasi sendiri dan terus terang saja dumay, menurut saya, bukanlah tempat untuk mengumbar privasi. I like to keep it as a secret.

Hobi saya nulis, baca dan nonton. Makanya jangan heran kalau sebagian besar isi blog ini adalah resensi dari buku atau film. Saya bisa saja kelihatan lembut tapi, kalo ‘oni’ (begitu temen saya tita biasa menyebut) nya dah keluar .. he he he .. saya bisa sangat menakutkan. Beberapa orang bilang saya ‘unpredictable’ he he he

Apapun itu, inilah saya

Vermouth said, Secret makes a woman, woman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: