BAD COLLABORATION


Apa jadinya jika dua barang yg penting tidak berfungsi bersamaan ? Puyeng, bingung dan yang pasti tidak sehat buat kantong T.T. Beberapa waktu yang lalu, komputer saya tiba2 hang, ga bisa booting. Entah karena sudah tua atau kena virus atau apalah, akhirnya tuh komputer tidak bisa digunakan. Padahal saya biasanya kerja pake itu. Maklum, sampe sekarang saya masih ga sreg kalo bikin desain program corel pake laptop. Ndeso ya ??  he he he

Nah beberapa waktu kemudian, si lappie nyusul collaps gara2 kena virus. Nah lo, apa jadinya hidup ini tanpa dua barang itu. Padahal dua2nya adalah sumber penghidupan saya lahir dan batin 😛 Syukurlah, setelah nginep beberapa hari di tukang servis dan menguras kantong, dua barang itu kembali dan bisa digunakan lagi. Tapi ternyata oh ternyata ..

Tukang reparasinya membuat kesalahan fatal. Data2 saya hilang satu partisian. Partisi khusus entertaiment yang saya partisi dengan nama PLAY HARD (partisi yg WORK HARDER aman sentosa ga ada yang hilang) Kumpulan ebook, filem, video, lagu dan drama yang saya donlot dengan sepenuh hati selama ini lenyap tak berbekas. Rasanya pingin nangis … hiks hiks hiks .. pas komplen ke orangnya, cuma hanya diberi janji2 palsu. Selama sebulan menunggu, akhirnya saya move on .. biarin deh .. yang penting bisa digunakan lagi. Parahnya, pas saya curhat ke beberapa orang, reaksi mereka rata2 sama. “Halah .. gitu saja kok repot. Wong file kerjaan yg penting2 ga ada yang hilang ae lo ”

Siapa bilang file2 hiburan saya itu ga penting ? bagaimana saya bisa ngumpulin lagi koleksi ebook Harry Potter, Sherlock, Agatha Christie dll ? Berapa banyak waktu yang dulu saya gunakan untuk hunting semua file yang hilang itu? Mungkin bagi sebagian orang itu tidak penting. Tapi bagi saya semua itu hampir sama pentingnya dg file kerjaan saya. Setiap file punya sejarah masing2. Setiap drama punya cerita proses donlot sendiri2. Mungkin terasa agak dramaqueen, tapi saya bener2 ngerasa kehilangan. Tapi ya sudahlah, mau gimana lagi.. semua sudah terjadi. Harapan saya, semoga saya bisa hunting lagi .. terutama ebook2 yang hilang itu ..

~ by zee on 2015/01/13.

Leave a Reply

 
