2015 : FIRST POST


Setelah lebih dari setahun tidak menjamah blog ini,ahirnya saya mencoba memulai lagi dengan tulisan singkat ini. Rasanya kemampuan menulis saya menurun drastis. Dulu juga ga bagus2 amat sih, tapi lumayan lah. Lumayan enak dibaca. Tapi kalo sekarang rasanya ada yang off. Sudah lama otak ga dilatih untuk nulis tulisan ringan yang enak dibaca. Rasanya kalimat berebut keluar dari otak, susah untuk menuangkannya dalam tulisan

2014 memang cukup berat bagi saya. Adanya tugas baru yang cukup menyita otak dan fisik, sehingga rasanya nulis buat blog jadi maleeesss banget. Padahal dibanding beberapa tahun lalu, fasilitasnya sekarang lebih mudah. Jadi, kalo 2013 saya males ngeblog karena memang males, maka 2014 adalah kombinasi males dan kehidupan nyata yg membutuhkan perhatian ekstra. So, makin terbengkalailah blog yang pada dasarnya sudah jarang keurus ini.. ~headdesk~ Tapi sepertinya saya memang suka cari2 alasan yah .. smh

Sekarang sudah setahun saya menjalankan tugas yang baru. Adaptasi memang ga pernah selesai. Tapi saya pikir sudah lumayan lah, sudah tahu trik nya šŸ˜› saya harap saya bisa ngeblog lagi seperti dulu. Rajin ngoceh biar otak ga stres he he he

Akhirnya, saya berharap dengan sangat pada diri saya sendiri. Tahun ini semoga saya bisa lebih konsisten dalam apapun yang saya lakukan. Semoga semua menjadi lebih baik… amiin

Aniwei, saking lamanya ga ngeblog, sekarang wordpress sudah ganti model lagi. Semoga saya bisa mengupload tulisan ini dengan selamat.

~ by zee on 2015/01/10.

Leave a Reply

 
