JDRAMA REVIEW : BOKU TO STAR NO 99 NIICHI (2011)


Apa saya sudah bilang kalo saya lagi kesengsem sama Nishijima Hidetoshi gara2 nonton Double Face ?? Nah, sebagaimana kebiasaan saya, maka sekalinya saya suka sesuatu saya akan ngubek2 hal2 yang berkaitan dengannya sampe tak bersisa. Maka saya mulai ngubek2 drama yang dibintangi om keren satu ini. Dan saya pun menemukan ‘Boku to Star’ Drama romance yang dapat saya katakan sebagai dorama dengan cerita kdrama. Yah, lengkap dengan percintaan beda status (pengawal dan artis terkenal), saudara yang terpisah sejak kecil serta agak lebay mengumbar air mata. Cuman kurang penyakit mematikan saja he he he .. Mungkin ini juga gara2 ada Kim Tae Hee dan Taecyon yang artis Korea. Overall ceritanya cukup menghibur. Lucu dengan guyonan khas jepun. Meski aneh juga lihat banyak adegan nangis di dorama Jepun.

Kohei sangat suka pada bintang-bintang. Meski sekarang dia hanya menjadi pengawal tapi kecintaannya pada bintang tidak pernah surut. Suatu ketika dia diminta menjadi bodyguard artis terkenal dari Korea, Kim Yu Na. Meski diawali dengan pertengkaran tiada akhir, namun akhirnya dua orang ini saling menyukai. Dibumbui cerita saudara yang terpisah sejak kecil, Taeson dan paparazzi nyebelin serta ‘kemeriahan’ keluarga Namiki, jadilah sebuah cerita ringan, gampang ditebak namun cukup menghibur.

Kalau ada nilai plus dorama ini adalah hiburan buat mata. Asli. Saya juga gak nyangka bisa ‘nemu’ Kaname Jun, dengan tampang sangar dan jadi orang jahat pula.. Trus ada Sasaki Kuranosuke, yang biasanya selalu terlihat serius saat jadi Fujiyoshi Sensei di Iryu. Di sini om Sasaki jadi actor Takanabe yang punya masa lalu memalukan, gendut hingga dijuluki Fried Tofu. Gayanya asli bikin ngakak. Apalagi kalau dia sudah teriak Fire !!! Hahaha .. You were definitely stolen the show. Belum lagi om Nishijima yang selalu pake jas atau hem putih.. ehemmm .. kakkoi ne ..Kim Tae Hee nya juga cantik (omong2 saya sering dengar nama ini tapi kayaknya gak pernah liat drama yang dia bintangi) Cuma yang agak mengecewakan malah taecyon. Aktingnya kaku banget. Ekspresinya datar. Kliyatan njomplang jika dibandingkan dengan acting aktor2 yang lain, bahkan dibanding pemain pendukungnya. Mungkin emang blum terbiasa kali ya ..

Overall drama ini cukup menarik untuk dinikmati. Karena factor Om Nishijima, Kaname Jun dan Om Sasaki saya dengan murah hati kasih 3 bintang he he he

~ by zee on 2012/11/16.

Leave a Reply

 
