RUROUNI KENSHIN NEW TRAILER … AWESOME !!!


Sebelumnya saya masih ragu bisakah live action kenshin sebaik cerita di manga tau anime nya (lihat di sini ) tapi setelah baru saja lihat trailernya di youtube, rasa ragu itu mulai hilang .. this movie gonna be awesome .. I think … he he he

Tidak percaya  ?? coba lihat trailer berikut

Well, no so bad ne ?? Sato Takeru cocok jadi Kenshin yang innocent tapi kalo sudah menghunus pedang jadi sosok yang lain. Kaorunya ga giu cantik tapi lumayan lah pas.. yang lainnya juga pantes. Jadi bisa dibilang ga ada misscast. Kalo dilihat dari trailer ini kayaknya ceritanya dimulai dari awal pertemuan mereka berlima (kenshin, kaoru, yahiko, sanosuke dan megumi) plus penculikan kaoru, jadi cerita di seri awal2, Tapi kayaknya juga diselipi cerita kenapa Kenshin dapat luka silang di pipinya (dari OVA yang ada tomoe itu, lupa judulnya, maaf he he he) Bakalan ada Aoshi gak ya ?? salah satu tokoh favorit saya …

Buat yang belum tahu, berikut adalah main cast samurai x live action

 sato takeru as himura kenshin (mirip sama kame, tp sedikit lebih berisi)

takei emi as kamiya kaoru

munetaka aoki as sagara sanosuke

tanaka taketo as myojin yahiko

yu aoi as tanaka megumi

Film ini bakal premier di Jepang akhir Agustus. Dan entah kapan saya bisa lihat hiten mitsurugi ryu di layar kompie tercinta .. hu hu hu..  semoga sebelum akhir tahun sudah ada yang berbaik hati mengupload plus ngesub he he he ..

aniwei … pas dengar sato ngomong oro~ kesannya cute banget ..

Advertisements

~ by zee on 2012/07/11.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: