Jerman VS Belanda


dum dum dum …Sudah saya duga, grup B bener2 grup yang sulit. Buktinya pada pertandingan lalu Belanda kalah dari Denmark. Dan malam ini ada laga hidup mati antara Jerman dengan Belanda. Dan saya dihadapkan pada posisi sulit. Duh…

Saya pingin Jerman menang sehingga bisa segera memastikan lolos ke babak 8 besar. Tapi saya juga pingin Belanda menang, soalnya jika Belanda kalah pada pertandingan ini, artinya Belanda bakal pulang kampung lebih awal .. duh duh duh … Jadinya gimana nih ??Seri ?? Sebaiknya tidak, karena berakhir seri, nanti bakal lebih susah lagi di pertandingan terakhir. Bayangkan bila pertandingan Jerman vs Belanda berakhir seri, sementara di sisi lain Portugal menang lawan Denmark… ck ck ck… benar2 grup neraka … Seru sampai pertandingan terakhir…

Tapi apapun yang terjadi nanti malam … Que sera sera 🙂

PS : sepertinya saya harus bikin prediksi baru tentang tim2 8 besar sampai final, karena sepertinya prediksi sebelumnya berantakan smua he he he

 

~ by zee on 2012/06/13.

Leave a Reply

 
