K-DRAMA : WILD ROMANCE (2012)


Park Mo Yul ( Lee Dong Wook) adalah artis baseball berbakat tapi juga terkenal akan keburukan sikapnya. Suatu ketika dia terlibat insiden dengan Yoo Eun Jae (Lee Si Young) yang bekerja sebagai bodyguard. Karena kesalapahaman, Eun Jae langsung membanting Mo Yul dengan judonya. Sial, kejadian tersebut direkam orang yang tidak bertanggungjawab dan disebarkan ke internet. Manajer Kim (Kang Dong Ho, yang mukanya makin mirip sama Kim Hyun Joong he he he) kelabakan. Dan akhirnya bersepakat untuk berpura-pura menyewa Eun Jae sebagai boduguard Mo Yul, karena ada ancaman pembunuhan yang ditujukan padanya.

Ternyata ancaman pada Mo Yul bukan bohongan. Berkali-kali dia mendapat teror dari orang misterius. Ancaman semakin bertambah ketika mantan pacar Mo Yul, Kang Jong Hee (Jessica Jung, SNSD) datang. Mulai dari kucingnya dibunuh sampai lukisannya dihancurkan. Kejadian ini harus dihentikan, pelaku harus segera ditemukan. Masalahnya pelakunya sangat cerdik dan dekat dengan mereka .

AHJUMMA RULES !!! he he he .. saya senang sekali pas nonton karena saya sudah bisa nebak penjahatnya sekitar episode ke 6.

Dari segi cerita WR biasa saja, ga terlalu bagus tapi juga ga membosankan. Temanya tergolong klise tapi tambahan misteri menjadikannya cukup menarik. Apalagi sosok penjahatnya bisa dibilang tidak terduga. Banyak adegan lucu (mungkin malah kebanyakan 😛 ) sehingga kita bisa ketawa lepas. Meski saya nonton sambil skip sana-sini (okay .. saya selalu melakukan itu kalo nonton k-drama he he he) tapi hampir 75% saya tonton. Jadi ga parah2 amat. Saya paling suka adegan manajer Kim sama Dong Ah (Im Joo Eun) Pasangan ini unik banget. Yang satu super perfeksionis yang satu lagi cewek antik. Lucu tapi mereka pasangan yang pintar. Kasus ini sukses juga berkat analisis pasangan ini. Dong Ah nya cantik banget, saya suka mukanya. Kesannya serius dan konyol jadi satu ha ha ..

Tapi terus terang saya benar-benar terganggu dengan si tokoh utama wanita. Dia yang awalnya cewek perkasa jadi nangisan setelah jatuh cinta sama Mo Yul. Memang sih, orang bisa berubah ketika mencintai seseorang. Tapi gak gitu-gitu amat kali ya … Perubahannya ga malah bikin dia cute justru malah membosankan dan mengganggu. Bagaimanapun juga dia itu bodyguard, masak lembek gitu. Siapa yang mau dijaga orang kayak gitu. Membahayakan …

Satu lagi yang jadi eyesore adalah Jessica Jung, the ice princess who stay pretty on the whole drama. Saya ga anti idol yang main drama. Suka-suka lah. Tapi mbok ya nyadar diri kalo ga bakat acting. Alangkah bagusnya kalo Jessica fokus nyanyi dan dance, karena aktingnya benar2 payah. Mukanya datar. Padahal perannya membutuhkan ekspresi wajah yang bagus. Dia seorang pelukis yang entah kenapa mudah depresi dan histeris. Tapi justru pada saat trance inilah dia bisa menghasilkan lukisan yang luar biasa. Peran yang cukup sulit dan seharusnya dilakukan oleh seorang aktris yang punya kemampuan untuk itu. Dia juga ga berani tampil ‘apa adanya’ di depan kamera. Bayangkan, seseorang yang habis histeris, rambut dan riasan mukanya ga ada bedanya dengan ketika dia datang dari Inggris. Bahkan pas dia habis ditenggelamkan di kolam renang dan harus masuk rumah sakit, mukanya tetep sama. Kinclong. Okay Jess … lain kali pilih peran yang ringan2 aja kalo masih pemula ya. Dan kalo kamu ga pingin wajah porselenmu di acak-acak, pilih peran jadi nona muda kaya raya…

Secara keseluruhan Wild Romance cukup menghibur kalo ditonton waktu senggang. Jadi monggo dilihat kalo ada kesempatan

Advertisements

~ by zee on 2012/05/27.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: