Sukkie a.ka Jang Geun Suk


Sebagai tukang nonton, saya suka pada banyak aktor dan aktris dari berbagai negara. Tapi hanya beberapa yang nempel di hati he he he .. Misalnya untuk Jejepunan, saya suka banget sama Oguri Shun dan Fukuyama Masaharu. Kalo ceweknya saya suka Mitsushima Nanako. Sementara kalo Hollywood, saya cinta mati sama Viggo Mortensen. Aragorn has stolen my heart forever. Ga peduli meskipun dia hampir seumuran Bapak saya. Meskipun banyak aktor lain yang cakep dan lebih muda rasanya ga ada yang nyaingi kerennya Viggo .. apalagi pas jadi Strider. Ugh .. Entah sudah berapa kali saya nonton Two Tower demi melihat Strider yang membantai Orc he he …

Oguri Shun

Viggo Mortensen

Nah, sebetulnya saya kurang suka aktor Korea. Padahal kalo dari segi wajah mereka nyaris diatas rata2 semua. Posturnya tinggi2. Bahkan lebih tinggi dari kebanyakan bintang Hollywod (yups .. aktor2 Hollywod jarang yang tingginya lebih dari 180 cm) Tapi apa ya … mungkin perbedaan selera saja. I like my men manly … Dan kebanyakan artis Korea tuh terlalu cakep, beberapa bahkan cenderung cantik, jauh lebih cantik dari kita2 yang perempuan tulen ini he he (jadi ingat Bie chan yang nyodorin foto Hee Chul pake baju perempuan .. tottemo kawai 😛 ) .. Nah saya kurang suka yang seperti itu.

Lah kok nulis tentang Sukkie ?? Mungkin karena ini tadi ga sengaja muter My Precious .. he he he .. saya ingat dengan jelas, beberapa tahun lalu saya lagi maen ke rumah seseorang. Anaknya lagi muter drama korea yang judulnya You are my beautiful. Pandangan pertama saja saya sudah ga suka. Cowoknya cantik2 beudh. Ceritanya juga ga cocok sama selera saya. Tapi apa mau dikata, saat itu hujan deras banget jadi saya ga bisa pulang. Dua jam terjebak dengan drama korea tersebut, bikin saya menyumpah-nyumpah dalam hati. Saya jadi benci sama YAB dan aktor utamanya. Waktu itu saya belum kenal bintang korea sama sekali selain bintang Endless Love jaman baheula.

Sukkie a.ka Jang Geun Suk

Pas ditawari MSOAN dan liat pemeran utamanya, saya sudah trauma duluan, ga mau nonton gara2 melihat si actor di YAB. Tapi kata teman2 dramanya lumayan bagus dan lucu. Jujur awalnya nonton karena yang jadi pemeran utama Moon Geun Yeong, si Eun So kecil (see .. saya benar2 terobsesi Endless Love he he he). Akhirnya saya tonton … eehh keterusan (cerita lengkap MSOAN ada di sini) Nah disitulah saya tahu bahwa dibalik wajah ‘perempuannya’ Sukkie punya suara maut. Pas adegan karaokean Mae Ri dan Mo Gyul, suaranya keren. Saya pun jadi suka gara2 suranya itu. Akhirnya jadi donlot lagu2 Sukkie. Karena itu jadi ga gitu alergi dengan wajah cantiknya. Saya bahkan ikut2an di tret Geun-Geun Couple. Itu semacam tret buat orang2 yang suka Geun Suk jadian sama Geun Yeong. Habisnya menurut saya couple ini lucu banget sih he he he … Saya juga ga ragu liat You are my pet versi Korea, dimana Sukkie jadi piaraan yang ‘berbahaya’. Lucunya lagi, ternyata saya sudah pernah liat Sukkie pas dia maen di ‘Doremi ..’ tapi ga ngeh kalo pemeran utama yang kecil dan imut itu Sukkie. Habis dia innocent banget mukanya. Badannya juga masih pendek. Beda jauh sama sekarang. Dan kalo dipikir2, bukannya Sukkie di YAB juga nyanyi yah?? Ha ha ha .. entahlah. Mungkin dulu sudah ga konsen gara2 gaya dandanan di YAB yg ‘boyband’ banget plus efek bosen nunggu hujan reda. Entahlah ..

~ by zee on 2012/02/28.

Leave a Reply

 
