Refreshing Awal Tahun : am I became Narcissist ??


Alhamdulillah, awal tahun ini saya dapat kesempatan untuk pergi ‘tetirah’. Ga jauh-jauh juga sih .. cuma ke Nongko Jajar, Pasuruan. Tepatnya Komplek Wisata Bhakti Alam, yang sialnya sedang musim durian. Alhasil, dimana-mana terlihat durian bergelantungan. Plus bau ‘harumnya’ yang cukup meneror saya. Untunglah saya ga anti bau durian (meski kalo berlebihan eneg juga), saya cuma ga suka makan durian.

Tapi yang mau saya share bukan soal indahnya Bhakti Alam atau gimana kegiatan saya selama disana. Saya cuma agak heran dengan diri saya sendiri. Apa pengaruh 2012 atau emang gara-gara syaiton2 manis yang menjadi teman seperjalanan saya, sehingga saya berubah sedrastis itu he he he

Selama ini saya suka jadi ‘tukang foto’. Baik ketika ada kegiatan atau lagi jalan-jalan. Bukan berarti cara moto saya bagus atau gimana, pokoknya saya suka megang kamera dan moto-moto. Tapi saya GA GITU SUKA DIPOTO. Nah, pas kemaren itu entah kenapa saya banyak pose di depan kamera. Banyak banget dan posenya pun agak2 ajaib .. Teman-teman kos sampe heran semua. Tumben saya mau poto sebanyak itu he he he .. Entahlah mungkin saya lagi ‘kumat’ atau sekedar bosen aja he he he .. yang jelas alpukat yang saya beli dengan harga murah di Bhakti Alam ternyata bisa mateng dan rasanya enak banget (ga nyambung nih 😛 )

 Duren di mana-mana .. Ouch ..

Berpose ala model kesasar di jembatan

 Satu-satunya resto di Bhakti Alam (tapi ada pujaseranya juga sih) Daftar menunya unik

Mama M, ‘ati2 lairan di sini Ma ..’ he he he

  Untung ga ada ulet

Susah kan nyari manusia di lautan bunga ini ? he he he

Lovely, aku suka banget hasil jepretanku yang ini

Ratu narsis hari itu (sumpah … ini mah bukan saya)

O ya kalo kebetulan pengunjung blog ini ada yang tahu atau kenal orang-orang yang nampang di foto2 di atas please JANGAN SEBUT NAMA di sini ya … Saya cuma ingin menjaga privasi orang-orang yang fotonya saya pajang. Stay safe .. Stay nameless .. oke ??

almost all pictures were taken by zee4869 🙂 from zee’s personal collections

~ by zee on 2012/01/19.

Leave a Reply

 
