MARRY ME MARY : GEUN GEUN COUPLE


Akhir-akhir ini pikiran saya dipenuhi cerita MSOAN a.ka M3 (Marry Me Mary). Ho ho … saya yang cenderung membenci serial Korea ini, kok bisa-bisanya jatuh hati pada sebuah serial Korea ?? Ho ho .. mari kita lakukan analisis lebih lanjut.

  1. Cerita : Standar banget. Kisah cinta-cintaan antara seorang pemain band yang playboy plus liar dengan cewek lugu yang dipaksa nikah dengan cowok kaya pilihan orangtuanya. Klise
  2. Plot            : Menurut saya agak sedikit kacau. Saat emosi sudah mencapai puncak di episode 8, eh tensi menurun lagi, trus naik lagi di episode 15. Belum lagi kalau diperhatikan dengan benar, ada sedikit kekacauan timing yang tidak bisa saya pahami sampai sekarang
  3. Segi artistik : Lumayan lah … Apartemen direktur Jung In yang modern minimalis, atau flat ala rocker milik Moo Gyul penggambarannya bagus. Mungkin hanya ada satu yang salah tempat, boneka kepala kucing coklat yang ada di rumah Moo Gyul. Rasanya ga pas aja ada rocker nyimpen boneka
  4. Pemain : BIG NO .. mengingat saya ga gitu kenal bintang Hallyu, jadi mustahil rasanya saya nonton sebuah drama gara-gara pemainnya. Apalagi, saya masih ingat betul kalau yang jadi Moo Gyul itu pernah saya benci habis-habisan saat maen drama You Are Beautifull jadi leadernya AN.Jell (saya punya ingatan yang baik tentang sesuatu yang saya benci). Jauh sebelum drama itu diputar di tipi saya sudah membencinya. Kenapa ?? Sebenarnya Cuma masalah selera sih 😛 pokoknya ga suka he he he Trus yang jadi Mae Ri, sumpah saya ga akan ingat kalau dia yang jadi Eun Soh kecil di Endless Love, kalau teman saya ga ngomong.

Nah … kalo gitu, apa yang bikin saya tertarik menghabiskan 16 episode serial ini ? Meskipun harus menahan diri untuk tidak berkomentar soal gaya busana hippie bin tabrak tubruk plus etalase berjalannya Moo Gyul. Dan menjadikannya serial Korea pertama yang saya tonton tanpa skipping (skip sana sini he he he) Mungkin satu-satunya alasan adalah chemistry diantara pemainnya. Terutama Kang Moo Gyul dan Wi Mae Ri. Pasangan ini cute banget.

Oke … tidak seharusnya di usia saya yang sekarang masih doki-doki kalau lihat drama beginian. Dan syukurlah itu juga tidak terjadi he he he .. Tapi apa ya ? Mereka berdua memang pasangan yang manis sekali. Aktingnya juga natural. Saya seperti tidak melihat mereka berakting. Semuanya terlihat dari hati. Mungkin lebih mirip reality show, bahkan mungkin lebih natural dari reality show (petir, misalnya) J Sebenarnya bukan cuma mereka sih, Jung In, Seo Joon dan yang lainnya aktingnya juga bagus. Tapi karena lebih dari separuh cerita ini mengisahkan Moo Gyul dan Mae Ri, maka yang paling menonjol ya mereka berdua.

Gara-gara serial ini saya jadi kenal dengan istilah geun-geun couple. Jang Geun Seuk dan Moon Geun Yoong (semoga bener nulisnya). Pemeran Moo Gyul dan Mae Ri. Dan betapa GG shipper mengharap dua anak ini bener-bener jadi couple he he he …

Terlepas dari apapun, rasanya cuma inilah yang membuat saya bisa menamatkan serial ini. GeunGeun Couple. Karena saya tidak ingin melewatkan acting pasangan manis ini .. he he he

~ by zee on 2011/04/25.

Leave a Reply

 
