SEVERAL DAYS AFTER YOU LEFT …


You never loose what you never had …
She was my roommate for the last three years. Just like a little sister to me. And suddenly she decided to go to Batam for work. What a suprising news !!! Yeah, I’m suprised but that’s all.
Nah lo … ngapa juga jadi pake bahasa Inggris 😀

Aku selalu merasa berpisah dengan teman adalah sebuah hal yang wajar. Bagian dari kehidupan yang tidak mungkin dihindari. Karena pada akhirnya setiap orang akan memilih jalan kehidupannya masing-masing. jadi aku menyikapinya biasa-biasa saja. Sama seperti ketika aku harus berpisah dengan teman SD, SMP dan SMU atau bahkan teman kuliah. Semua terasa biasa-biasa saja. Orang-orang pergi dan datang dengan mudah di kehidupanku. Until right now …

Kamar yang biasanya penuh sesak dengan barang-barang itu, kini terasa longgar. Meja terlihat bersih dan rapi. Begitu juga tempat tidur. Selimut terlipat rapi di atas bantal yang tersusun di ujung dipan. Separai juga tidak kusut. bagaimana kamar kutinggalkan tadi pagi, itulah keadaan yang akan aku temui ketika pulang.
Ga da lagi ‘perusuh’ yang hobi bikin meja berantakan. Atau menebar buku di atas kasur. Ga da lagi cesan HP yang harus kurapikan atau rak buku yang harus kutata. Pendeknya ga da lagi yang ‘kuurus’.
Ga da lagi yang ngrengek minta fluffy2. Ga da lagi temen ngobrol seru atau curhat2an. Sekarang jadi, sunyi … sepi … sendiri … Hiks … I hate to say this but … Something missing …
Tapi … kehidupan harus terus berlanjut … dan aku disini sekarang cuma bisa mendoakan my little sister. May Allah swt give you all the best

Aku cuma ingin pesen …
Jangan males makan ya Dek … mentang2 tempat beli makan jauh trus makannya dirapel kaya pas disini dulu, entar kalu sakit ga da yang ngrawati loh !! Jangan suka mendzolimi diri sendiri 🙂 Jaga kesehatan !!
Jaga kebersihan dan kerapian. Jangan suka ‘ngusuh’. Jadi inget kemarin pas resik2,ternyata ‘usuh’mu nyaris satu kardus guedhee … howee…Lagian disana ga da aku yang biasa ngrapiin. lol 😛
Dek, You were great fighter in the college, I know that … and I hope you always be, whereever you go. Perjuangan bukan cuma buat mahasiswa yang idealis. Karena perjuangan sendiri ga pernah berhenti. Aku sudah melihat banyak bunga2 yang rontok because of something named ‘WORK’. Proof me that you are different. That you stand still no matter what. Spread the seed my Lil Sis … I’m count on you .. -wah, … –
And last thing ..
Anata wa hitori janai yo ! Karena kita semua terhubung dengan benang2 halus yang tidak terlihat. Dan ada begitu banyak doa dari orang2 yang mencintaimu. That’s why … jangan pernah merasa kesepian ya biarpun jauh 🙂
Tapi ngomong2 … kita bakalan bertemu lagi ga ya ?? Kemungkinannya kecil banget sih, tapi bukan berarti mustahil kan ?? I hope that we will meet again, next time …
Anooo … bisa pesen calon buatku satu ga ? kekeke … just kidding but ga nolak kalo ada .. nah lo jadi ngelantur 😀

OOT : Eh,sekarang aku lagi suka baca komik yang judulnya Q.E.D : quod erat demonstrandum alias final conclusion. komik lama sih. Detektif, tapi berhubung ini tokohnya pemuda genius dari MIT, jadi agak lebih susah kasusnya. Trus banyak kosa kata matematika dan fisika. Secara si Toma -tokoh utama- adalah genius matematika 🙂 Penah bahas nilai pi, teorema ueler, bilangan imajiner dsb.Bikin mumet tapi seru. Aku sampe ngimpi2 tentang Dedenkin Cut 🙂 Mungkin lebih mirip tantei gakuen Q daripada Conan.
Tapi tetep ga kaya death note yang sukses bikin kita namatin 13 serinya hanya dalam dua hari :))
-hah .. sekarang aku harus cerita sama siapa kalo ada bacaan seru-
O ya .. Pak Soto lamongan langganan kita mo pindah juga .. ugh … napa semua pada pergi 😦

dedicated to my LilSis … forever in my heart -mizuki bangets ..:) 🙂 –
keep in touch, meski cuma lewat tulisan gini 🙂

Advertisements

~ by zee on 2008/10/21.

One Response to “SEVERAL DAYS AFTER YOU LEFT …”

  1. waduh mbakQ…terharu aq…percaya deh sampeyan T.O.P. Ga tergantikan dah…:) Cup..cup jgn nangis terus :P.Life must go on:)…insyaAllah ketemu lagi. Moga dalam kondisi yg lebih baik. Atau malah dalam acara walimahan ya..:P.tapi aq baru bisa cuti setelah satu thun nih…weee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: