Ada masa ketika aku membenci diriku sendiri.
Mengapa kehidupan begitu tidak ramah.
Mengapa kebahagiaan seolah menjadi sesuatu yang tak terjangkau.
Mengapa, ketika semua orang bisa menikmati kehidupannya,
aku masih terbenam dalam kegelapan.
Bukankah diujung  malam yang pekat, sebenarnya ada pagi yang menunggu ?
Tapi kenapa cahaya itu tak kunjung datang ?
Selaksa kepedihan tak tertahankan.
Mengikis harapan.
Menjadi semakin tipis … dan mungkin entah kapan akan menghilang.
 Pedih .. Perih … Senyap … Mati …

Ada masa ketika aku menyadari ..
Diriku yang sekarang
Adalah hasil rantai kejadian kehidupan ..
Rantai yang menyambung dan tak bisa diputus ..
Sebagaimana kenangan yang menyedihkan
Sekuat tenaga ingin dilupa, namun dia tetaplah bagian diri
Yang bernama masa lalu ..

Akhirnya
Aku berdamai dengan diriku …
Menagis ketika sedih ..
Tertawa ketika senang …
berlari menuju mimpi .. terjatuh .. berlari lagi .. terjatuh lagi …bangkit lagi …
Aku tidak ingin berhenti …
Tidak …
Aku tidak akan berhenti ..
mimpi itu tidak akan hilang …
Harapan itu tidak akan musnah …
Tidak … Tidak …

Aku yang sekarang lebih kuat ..
Tegar menatap lurus ke depan …
Aku tidak peduli …
Meski harus berusaha setengah mati ..

Terima kasih …
Terima kasih pada semua luka yang mengucurkan darah ..
Terima kasih pada pedih yang melelehkan air mata
Terima kasih pada cinta yang mengembangkan suka
Terima kasih …
Aku yang sekarang ada ..
Karena segenap sakit dan bahagia …
I love the way I am

zee’s

 “Kehidupan ibarat jam pasir. Pasir yang masih diatas dan belum terjatuh adalah masa depan, pasir yang telah jatuh adalah masa lalu dan pasir yang sedang jatuh melewati leher jam adalah masa sekarang. Yang sedang kita jalani …”
~the sand’s chronicles~

~ by zee on 2008/08/11.

2 Responses to “旬”

  1. inna ma’al usri yusro…
    ya ayyuhalladzina amanu shobiru wa robithu wa taqwallohu la’allakum tuflihun…

  2. eh he gimana mbak hasil karyaku ???
    desperate banget ya ?
    nyaha … 😀

Leave a Reply

 
