MOVIES RECENTLY I’VE WATCHED


Skywalker
Film tentang manusia serigala. Ada ramalan bahwa ketika ada seorang halfbreed dilahirkan, dan mencapai usia 13 tahun, maka anak itu akan memusnahkan bangsa manusia serigala. Karena itu dia harus dilenyapkan dari muka bumi. Akhirnya dibentuklah sebuah tim yang bertugas melenyapkan sang terpilih. Dan ironisnya tim hunter itu dipimpin oleh ayah Sang Terpilih sendiri.

Zee’s Rating : Poor
Tidak ada hikmah apapun yang bisa diambil dari film ini. Ga ada seru2nya juga. Meski perubahan menjadi manusia serigala menegangkan. Tapi tidak cukup menegangkan hingga membuat aku menahan nafas. Banyak adegan yang ga perlu. Pace-nya lambat dan endingnya terlalu cepat dan dipaksakan. Rasanya aku berharap terlalu banyak saat liat bagian awalnya. Buat hiburanpun ga cocok . Not Recomended

Happy Feet
Film kartun tentang seekor penguin ‘tuxedo’ yang tidak bisa bernyanyi. Padahal, di jenisnya nyanyian adalah cara untuk menarik pasangan. Karena kelainan ini dia dikucilkan oleh komunitasnya. Namun dia tidak patah semangat. Bahkan akhirnya berhasil menyelamatkan kehidupan para penguin. (aku agak males crita detilnya nih .. panjang)

Zee’s Rating : Good
Belajar untuk tidak putus asa, berprasangka baik pada takdir apapun yang Tuhan berikan adalah hal2 yang bisa kita petik ketika melihat film ini. Penggambarannya detil. Gabungan antara bagian manusia dan animasi sangat halus. Ga kentara. Suara Mumble dan Gloria kecil imut sekali. Lucu pada awalnya, tapi menjadi serius seiring berjalannya cerita. Oh ya .. lagu2nya juga enak. Meski endingnya agak tergesa2. Over all cukup menghibur.

Spiderwick
Film anak2 tentang sebuah rumah yang menyimpan misteri khusus dari pendahulunya. Suatu ketika tiga orang bersaudara dan ibunya pindah ke rumah itu. Karena keusilan si anak (just called him O. I forgot his name 🙂 ) segel sbuah buku terlarang terbuka. Ternyata buku itu berisi berbagai rahasia tentang kehidupan para peri. Jika buku itu sampai jatuh ke tangan ogre (?) maka kehidupan bangsa peri dan manusia akan musnah. Nah …  usaha mereka bertiga untuk mempertahankan buku itu dan menyingkap rahasia masa lalu pendahulu mereka itulah yang diceritakan di film ini.

Zee’s Rating : Not Bad
I’am too old to watching this. Pikiran itulah yang mengisi benakku ketika aku meninton film ini. Ceritanya cukup menghibur. Spesial efeknya juga bagus.Peri2 bunga sangat cantik dan detail.  Seru. Untuk ukuran anak2, tapi. He he he … 🙂

I am Legend
Film tentang perjuangan seseorang mencari penawar dari virus yang melanda New York tahun 2025 (kalo ga salah) Virus yang membuat manusia mirip binatang dan memangsa manusia & hewan lain tanpa peduli. Oh ya virus ini bukan hanya menular pada manusia tapi juga pada binatang. Si ‘Legend’ (gomen ne .. lupa lagi namanya sapa) di perankan dengan baik oleh Will Smith.

Zee’s Rating : Not Bad
Nonton tanpa sub apapun (even english)bikin aku puyeng pada awalnya. Aku juga binun kenapa kota New York jadi kota mati gitu. Trus rental video dan manekin2 yang spt di atur itu. Siapa yg mengaturnya ?? So many question on my head. Alur film maju mundur, dengan selipan flashback di sana-sini. Akhirnya, dengan mengandalkan telinga plus mata (untuk membaca gerak bibir  🙂 ) aku mengerti inti cerita. Endingnya tidak terduga (simpel bgt). Banyak monolog, karena sang tokoh emang hidup sendirian di kota yang terisolir itu. Untungnya Will Smith bisa memerankannya dengan baik. Emosinya bagus. Hum .. lagunya juga enak & memotivasi. Sayangnya aku lupa persisnya gimana. Ada satu kalimat yang aku suka, ‘Orang jahat tidak pernah beristitahat untuk membuat kehidupan ini menjadi buruk, bagaimana mungkin aku bisa berhenti’ itu terjemahan bebasnya.

Advertisements

~ by zee on 2008/07/26.

2 Responses to “MOVIES RECENTLY I’VE WATCHED”

  1. lah, habis ngobrolin film. di pos lah. Sekalian link url nya dong mbak 🙂
    heheh, arigatou

  2. link apanya ?
    wong semuanya sumbere dari si wij kok ..
    brarti ada di lab-mu toh 😀
    cari ndiri ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: